Rabu, 25 Januari 2017

Dapatkan $10 dari BitLuna Sekarang

Dapatkan $10 dari BitLuna Sekarang !!!!





Bergabung BitLuna Hari ini! & Dapatkan $ 10 Selama Prelaunching hingga tanggal 28 Januari 2017.
Terbuka pendaftaran untuk bergabung dengan program yang unik yang memberikan Anda kesempatan untuk membuat uang secara online selamanya hanya menggunakan satu investasi.
Bitluna adalah Sebuah Perusahaan periklanan yang Memproduksi Mata Uang Digital yang biasa disebut Cryptocurrency. Ada Bitcoin, Luna Coin dan lain sebagainya.Untuk meningkatkan potensi uang yang diperoleh secara online, layanan BitLuna Yang saya tahu ada 5 bentuk bisnis di dalamnya, Yaitu Advertising (Iklan), Mining (penambangan coin), Revshare( Investasi bagi hasil 2,5% perhari),Matrix dan PTC ( Paid to Clik).
Website BitLuna sepenuhnya aman dan disertifikasi oleh Mcafee aman, Comodo, DDOS, SQLI & XSS perlindungan. Selain itu, situs tersebut dapat diterjemahkan dalam bahasa apa pun.
 
 
Struktur Bitluna
 
Mereka adalah tim yang berdedikasi individu yang bekerja keras untuk membuat salah satu program platform multi-uang terbesar untuk hidup, Luna membawa Anda satu langkah dekat dengan membantu Anda untuk membuat uang dengan berbagai metode penghasilan online.

1. Mereka  punya banyak layanan seperti Luna Wallet untuk pedagang, transfer Pembayaran Instan, Foreign Exchange Market Crypto-Currency, belanja online, Layanan Internet, Marketing & Advertising, Sumbangan, tingkat tingkat keamanan tinggi, ini berarti Anda dapat mulai menerima pembayaran di bawah Luna Wallet di website Anda dengan biaya% sangat rendah.

2.Lunacoin membawa Anda koin hybrid Pos / Pow untuk menambang dengan mudah, LUNA memiliki 0 koin premined memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menambang dan menjual.

3.Mitefx adalah exchanger (bursa penukaran) seperti exchanger lain yang memungkinkan untuk exchnage dari (LUNA 2 BTC) mereka memiliki lebih banyak exchanger dalam daftar yang sudah mengintegrasikan LUNA dan exchanger ini akan diumumkan pada hari peluncuran.


 Cara Mendapatkan Profit Di BitLuna :
* platform iklan dengan $ 5 adpacks yang menghasilkan 2.5 % profit setiap hari tanpa kedaluwarsa.
* sebuah bayar-untuk-klik dengan luckygrid di $ 0.50 per permainan yang mendapatkan $ 0.01 sampai $ 100.
* sumbangan rencana yang adalah anggota-anggota sistem keanggotaan yang didasarkan pada 3 x3 matrix dapat diakses dari $ 0.10.
*Lunacoin yang akan menambah nilai sangat cepat oleh pertambangan dari koin baru dengan peningkatan jumlah pengikut.
* sebuah toko online yang memungkinkan untuk melakukan pembelian segala macam di internet pada gambar dari alibaba.
Bitluna telah menyiapkan sebuah ewallet disebut lunawallet yang merupakan dompet elektronik yang menawarkan berbagai layanan di internet, di mitra situs dan pedagang antar individu.
 


 
GRATIS $ 10 BONUS Selama Masa PRE LAUCHING Sampai Tanggal 28 Januari 2017 ! 
Peluncuran resmi pada 29 Januari 2017. Kami menawarkan Bitluna karena proses pembayaran instant, Bagi hasil dari Iklan & cryptomining layanan di seluruh dunia.
Daftar Gratis Dapat Bonus $ 10 Profit 2.5% perhari ~ Selamanya... 
Bonus Sponsor.
Beberapa jenis bonus sponsor yang berlaku tergantung ukuran setiap anggota jaringan.
* Luna Byte-4 %; 1 %; 1 % (kedalaman 3 level) - TANPA SYARAT
* Luna Kilobita-5 %; 2 %; 1 %; 1 % (kedalaman 4 level) - anda harus memiliki sedikitnya 10 anggota dalam jaringan anda dan $ 1,000 Total Pembelian (termasuk pembelian referensi).
* Luna Megabita-6 %; 3 %; 1 %; 1 %; 1 % (kedalaman 5 level) - anda harus memiliki sedikitnya 30 anggota Jaringan Anda dan $ 10,000 Total Pembelian (termasuk pembelian referensi).
* Luna Gigabyte-8 %; 3 %; 2 %; 1; 1 %; 1 % (kedalaman 6 level) - anda harus memiliki lebih sedikit dari 300 Anggota Jaringan Anda dan $ 100,000 total pembelian (termasuk pembelian referensi).
* Luna Terebyte-10 %; 5 %; 2 %; 2 %; 1 %; 1 %; 1 %; 1 % (kedalaman 8 level) - anda harus memiliki 1000 anggota dalam jaringan anda dan $ 1,000,000 Total Pembelian (termasuk pembelian referensi).
* Luna Petabita-15 %; 8 %; 3 %; 2 %; 2 %; 1 %; 1 %; 1 %; 1 %; 1 % (kedalaman 10 level) - anda harus memiliki 1000 anggota dalam jaringan anda dan $ 10,000,000 total pembelian (termasuk pembelian referensi).
Metode pembayaran

➡WD Instant dan Manual Juga bisa Melayani Bitcoin, Perfect Money, Payza, Perfect, Payeer, Paxum, AdvCash.
Min Penarikan $1,00
➡Belanja online, Layanan Internet, Marketing & Advertising, Dll
➡5 Tingkat sistem Untuk Meningkatkan Keamanan Website. 

 Redundent Server Bitluna memiliki beberapa server cadangan untuk menyeimbangkan beban trafik tinggi membantu untuk menjaga 100% up time.
➡Luna Coin dapat digunakan untuk pedagang Menambang dengan Mudah.Memberi kesempatan yang lain untuk Menambang dan Menjual
➡Mine koin luna dan mendapatkan lebih banyak Keuntungan.
 
Bagaimana cara Menambang di LunaCoin?
Setiap anggota dapat menambang LunaCoin dengan men-download Software dan menjalankannya, pertambangan biasanya cukup cepat! tetapi sebagai penambang kami akan saya lebih dan lebih dificulty akan incease juga. Butuh bantuan pertambangan tim dukungan kami dapat membantu Anda pertambangan setup pada desktop windows Anda usinf teamveiwer gratis hanya meminta kami dengan mengirimkan email dukungan terkait penyiapan Luna. 

 
 CARA DAFTAR DI BITLUNA Gratis $10 :
  ==============================  
1. Silahkan klik Disini https://goo.gl/w6Tmze 2. Klik Register Atas kanan Pojok dan Isi Form Pendaftaran ( Sponsor bisnisku) Pincode adalah lapisan keamanan tambahan yang dapat Anda tambahkan ke akun Anda untuk memastikan tidak ada orang lain yang dapat mengakses account Anda. 

3. Login  https://www.bitluna.org/login
 Silahkan cek Bonus $10 di Tampilan menu awal Bitluna.
Bonus $10 di Bitluna 
Buruan gabung sebelum tanggal 28 januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar